Otomotif

Mazda Roadshow Dolok Sanggul

FaseBerita.ID – Tim sales Mazda Pematangsiantar berada di Dolok Sanggul dan sekitarnya dalam kegiatan promosi kendaraan produk Mazda SkyActiv Technology.

Membawa salah satu produk andalannya, yakni Mazda 2 GT SkyActiv, tim sales andalan Mazda Ricardo Pasaribu – Holsten Sinaga dan sales girl Feby Saragih berangkat pada Senin (8/4) dari dealer mobil Mazda Pematangsiantar di Jalan Sutomo No A1 – A2 Pematangsiantar.

Dengan bekal pengalaman dan pemahaman produk yang mereka punya, para sales executive Mazda ini optimis promosi yang akan mereka peroleh di daerah Tapanuli, khusunya Kota Dolok Sanggul dan sekitarnya.

Sambil menguji kembali ketangguhan produk-produk Mazda, tim sales Mazda Pematangsiantar Kali ini mencoba akan ketangguhan salah satu produknya, yakni All New Mazda 2 GT SkyActiv.

Menurut Ricardi Pasaribu, wajar jika harga Mazda2 tipe GT sekarang sudah tembus Rp300 juta. Mobil ini sekarang menjadi hatchback di kelasnya yang berdiri paling tinggi, paling mahal, dan tentu saja lebih canggih dengan adanya perubahan pada beberapa sektor untuk model 2017, 2018,2019. Tim sales Mazda ini menjelaskan bahwa Mazda 2 terbaru saat ini jauh lebih lengkap dari sisi fitur. Belum ada kompetitor di kelasnya yang bisa menyamai bekal model ini.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3Laman berikutnya
Back to top button