Otomotif

Harley-Davidson Bakal Gelar Kontes Modifikasi Secara Online

FaseBerita.ID – Pandemi Covid-19 bukan berarti membuat Harley-Davidson mengurungkan niatnya untuk membuat kontes modifikasi motor. Mereka tetap menggelarnya namun dengan cara berbeda.

Event yang telah direncanakan sejak jauh-jauh hari itu akan dialihkan hanya secara online. Harley-Davidson mengumumkan pada Senin (15/6) bahwa mereka mengadakan acara khusus di Instagram sebagai ganti dari acara kontes modifikasi yang telah mereka rencanakan.

Disebut sebagai The No Show, gelaran itu akan menjadi tempat di mana 60 builder atau modifikator sepeda motor dari 10 negara akan menunjukkan karya mereka. Acara berlangsung selama satu minggu dan dijadwalkan berakhir pada 21 Juni mendatang.

Pada pameran online yang dihelat di Instagram yang akan dimulai pekan depan, akan tampil sejumlah Harley yang dikustomisasi secara khusus. Acara ini tentunya tak boleh dilewatkan oleh para pencinta motor gede (moge) khususnya para penggemar Harley-Davidson dari seluruh dunia.

Dalam praktiknya dan disiarkan live, setiap postingan Instagram akan disertai dengan video yang menggambarkan setiap motor Harley hasil kreasi para builder dari berbagai negara. Dari sana, semua orang yang menonton bisa sedekat mungkin untuk melihat sepeda motor hasil karya para modifikator internasional.

“The No Show adalah platform yang menyediakan tempat bagi semua penggemar, pengendara baru, tempat untuk berkumpul dan merayakan beragam seni yang hadir dari builder kustom,” kata Patrick Holly, Direktur Merek Harley-Davidson Motor Company dalam keterangan persnya.

Dia melanjutkan, acara tersebut meski akhirnya hanya digelar secara online merupakan upaya Harley-Davidson menghormati hasil kreasi para builder. “Acara ini adalah sebagai cara untuk menunjukkan rasa terima kasih kami kepada para builder yang membantu membuat The No Show menjadi mungkin,” tandasnya.

Tiga builder terpilih akan diberikan penghargaan atas karya mereka. Moge-moge kustom terpilih itu tentunya merupakan moge pilihan para netizen. (JP)