Otomotif

DP Mulai Rp13 Juta, Mitsubishi Bidik Penjualan 2.700 Unit

FaseBerita.ID – Mitsubishi Motors menargetkan meraih 2.700 surat pemesanan kendaraan (SPK) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Xpander menjadi andalan Mitsubishi dengan target 2.000 unit dan sisanya dari model lain.

Head of Sales & Marketing Region 1 Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) Budi Daulay mengatakan, pihaknya menargetkan 2.700 unit SPK di luar Xpander Limited.

“Kami targetkan 2.700 SPK. Xpander sekitar 2.000 unit, selebihnya dari produk lain, Xpander Limited kami tidak targetkan,” ujarnya saat ditemui di booth Mitsubishi.

Daulay mengatakan, Xpander Limited hanya tersedia 1.000 unit untuk seluruh Indonesia, sehingga tidak ditargetkan khusus untuk IIMS 2019. Penjualan Xpander Limited juga telah dimulai di semua jaringan dealer Mitsubishi Motors.

“Konsumen kami harapkan bisa manfaatkan momentum saat ini,” ujarnya.

Daulay menuturkan, konsumen berkesempatan mendapatkan beragam lucky dip dan paket Smart 50.000 km gratis layanan sampai 3 tahun untuk setiap pembelian Xpander di IIMS. Paket yang sama juga ditawarkan untuk Pajero Sport yang sebelumnya belum memiliki paket Smart.

“Kami kerja sama dengan beberapa leasing untuk memberikan paket fleksibel, uang muka ringan mulai dari Rp 13 juta, cicilan ringan dari Rp 3 juta dan lainnya,” bebernya.

Sebagai informasi, MMKSI mencatatkan penjualan yang cukup baik untuk varian Xpander. Sejak peluncurannya pada Agustus 2017 lalu, Xpander telah mencapai penjualan 100 ribu unit.

Sampai saat ini ada sembilan varian Xpander yang dipasarkan, termasuk yang baru saja diluncurkan, varian Xpander Limited. Dari keseluruhan penjualan, lebih dari 50 persen kontribusi disumbangkan oleh varian tertinggi yakni Ultimate. (jp/fid)

iklan usi



Back to top button