Otomotif

Cara Baru Menikmati Petualangan Ekstrim bersama Jeep Gladiator Willys

FaseBerita.ID – Para desainer di Auburn Hills, Michigan menghadirkan kembali kendaraan offroad nan legendaris Jeep Willys melalui model Gladiator.

Melalui Jeep Gladiator Willys diharapkan konsumen mendapatkan pengalaman baru dan berbeda. Model 4X4 edisi khusus itu sudah bisa dipesan di diler Jeep dengan uang tebusan mulai dari $35.265 atau setara Rp 514,5 juta.

“Dirancang berdasarkan Wrangler Willys yang begitu populer, menjadi kebanggaan bahwa model Willys kini menjadi jajaran di Gladiator. Menjadi cara lain bagi Jeep untuk mendekatkan diri ke konsumen,” ujar Jim Morrison, Head of Jeep Brand – North America. Ia menegaskan bahwa model Gladiator Willys ini masih membawa jati diri Jeep sebagai kendaraan berpenampilan agresif dan sangat bisa diunggulkan. Jeep Gladiator Willys disematkan fitur limited-slip rear differential, Rubicon cab rock rails and shocks.

Bagian kaki-kaki, ban berdiameter 32 inci lansiran BF Goodrich KM2 mud terrain membalut pelek berukuran 17 inci berbahan alumunium. Fitur pendukung saat melahap medan berat bisa memanfaatkan Jeep Command-Trac, 4×4 part time, transfer case 2-speed dengan rasio gigi 2,72:1 yang terbilang rendah.

Di balik bonet, dorongan tenaga dari mesin Pentastar V6 berkapasitas 3.600 cc cukup andal melesatkan Gladiator di berbagai medan, bahkan dengan amgkutan penuh.

Jeep menawarkan delapan pilihan warna meliputi Black, Granite Crystal, Sting Gray, Billet, Firecracker Red, White, Hydro Blue, dan Snazzberry. (jpnn/fi)

USI