News

Yosi Andriana Sitepu Dilaporkan Hilang

SIANTAR, FaseBerita.ID – Yosi Andriana Sitepu yang masih kelas 1 di SMAN 1 Perumnas, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun dilaporkan hilang oleh tantenya ke Polres Pematangsiantar pada Kamis (14/2) pukul 09.45 WIB.

Zuraidah selaku pelapor menyebutkan bahwa pada tanggal 11 April 2019 kemarin sekira pukul 06.55 WIB, telah mengantarkan Yosi ke Jalan Merdeka tepatnya di depan Taman Bunga Kota Pematangsiantar untuk mengambil angkot untuk pergi ke SMAN 1 Perumnas.

Selanjutnya sekira pukul 11.00 WIB, Zuraidah mendapat telepon dari Guru BP SMAN 1 Perumas yang menyebutkan bahwa Yosi tidak masuk sekolah selama 3 hari berturut-turut.

Selanjutnya Zuraidah menunggu di rumahnya di Jalan Padangsidempuan, Kelurahan Timbanggalung, Kecamatan Siantar Barat tapi Yosi tak kunjung datang. Selanjutnya Zuraidah mencoba menghubungi Yosi tapi tidak ada balasan dari telepon. Termasuk ke pada staf tempat lesnya juga didapat kabar bahwa Yosi tidak masuk les.

Zuraidah pun mencari Yosi ke tempat kos-kosan temannya, tapi Yosi juga tidak ditemukan. Karena tidak diketahui keberadaannya, Zuraidah akhirnya membuat laporan orang hilang ke Mapolres Pematangsiantar.

Humas Polres Pematangsiantar IPTU Resbon Gultom membenarkan laporan ini dan disebutkan kepolisian masih melakukan pencarian kebaradaan Yosi. (pra)

USI