News

Yasinta Gea Menghilang Sejak 9 Maret

FaseBerita.ID – Pihak Polres Pematangsiantar diminta untuk dapat menemukan keberadaan Yasinta Gea (19) yang dilaporkan keluarganya menghilang sejak tanggal 9 Maret 2020.

Matius yang merupakan keluarga Yasinta mendatangi Polres Pematangsiantar pada Senin (20/4) guna meminta bantuan polisi agar dapat segera mencari keberadaan adiknya itu.

“Sudah hampir 10 hari adikku itu hilang dan sampai saat ini belum ada kabarnya. Kami sangat khawatir sehingga kami berharap pihak kepolisian dapat membantu melakukan pencarian,” terangnya.

Yasinta Gea ini tinggal di Jalan Diponegoro, Kelurahan Toba dan dia bekerja di salah satu rumah makan di Simpang 4.

Menurut penuturan Matius, adiknya itu diketahui menghilang tepatnya pada Jumat siang. Saat itu ia hendak menghubungi adikya, tapi teleponnya tidak aktif.

Karena tidak ada respon, Matius kemudian medatangi ke tempat kerja adiknya itu. Namun pemilik rumah makan tersebut mengaku bahwa adiknya berpamitan keluar sebentar dengan alasan mencari makan sekitar pukul 12.00 WIB.

Setelah ditunggu-tunggu, adiknya itu tidak kunjung kembali dan ke esokan harinya, keluarga memutuskan membuat laporan orang hilang ke Polres Pematangsiantar.

“Korban meninggalkan rumah dengan memakai celana warna abu-abu, baju kaos warna kuning dan jaket biru dongker.

Bila ada yang menemukan keberadaan adik kami, tolong menghubungi nomor Hp 082275566591
Terpisah, Kasat Reskrim Polres Iptu Nur Istiono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya masih bekerja untuk menemukan keberadaan korban. (mag-03)