News

WS Simpan 15 Paket Sabu di Bungkus Rokok

SIANTAR, FaseBerita.ID – Jajaran Polres Siantar kembali meringkus seorang pria yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu. Penangkapan terhadap WS (24) dilakukan di dalam warnet Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba.

Informasi dihimpun, sebelum dilakukan penangkapan, personel Sat Narkoba terlebih dahulu mendapat informasi bahwa di dalam warnet di Jalan Rakutta Sembiring ada seorang pria yang diduga sebagai pengendar sabu-sabu.

Setelah diberitahu cirri-ciri tersangka, polisi kemudian bergerak ke lokasi sekira pukul 21.00 WIB. Setelah tiba di warnet yang dimaksud, polisi langsung meringkus seorang pria yang diduga sebagai pengedar narkoba.

Setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan kotak rokok gudang garam dan di dalamnya ada 15 paket narkoba diduga jenis sabu dengan berat 3.02 gram. Polisi juga mendapatkan uang Rp500 ribu yang asalnya diduga dari hasil penjualan narkoba.

Berdasarkan barangbukti tersebut, tersangka yang merupakan warga Jalan Tangki, Kelurahan Nagapitu Kecamatan Siantar Martoba langsung dibawa ke Mapolres Siantar untuk diproses lebih lanjut.

Humas Polres Pematangsiantar AKP IPTU Resbon Gultom membenarkan penangkapan ini. (mag03/pra)

iklan usi