News

Warga Tapteng Ditemukan Tewas Tergilas Kereta Api

FaseBerita.ID – Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan dengan tubuh hancur terpotong akibat dilindas kereta api, tujuan Medan – Rantauprapat, di dusun Pondok Ladang, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (10/3) malam.

Warga setempat pun mendadak heboh atas penemuan mayat pria di lintasan kereta api tersebut. Setelah diketahui, korban bernama Krisna Natanael Simamora (39) yang merupakan warga Lingkungan II, Desa Bona Lumban, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Informasi dihimpun, sebelum kejadian warga sempat dikagetkan dengan suara klakson Kereta Api yang dibunyikan berulang ulang. Dan, seketika itu juga Kereta Api mendadak berhenti.

Warga yang penasaran langsung mendatangi ke lokasi kejadian dan melihat mayat seorang pria telah hancur terpotong-potong.

“Ada seorang pria dengan kondisi tubuh terpotong potong. Akibat ditabrak kereta api,” ungkap sejumlah warga setempat.

Kemudian, petugas dari pihak Kereta Api langsung menghubungi ambulance untuk mengevakuasi potongan tubuh pria tersebut dan dibawa ke RSUD Rantauprapat.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit belum berhasil dikonfirmasi terkait penemuan mayat pria tersebut. Meskipun pesan melalui Whatsapp pribadinya telah dilayangkan, namun hingga berita ini dikirim belum memberikan balasan. (Bud/fabe)