News

Warga Sergai Bawa Pacar Menginap di Bengkel

SIANTAR, FaseBerita.ID – Sudah malam, Jumat (30/8/2019) namun sebut saja Melati tidak kunjung pulang. Bahkan gadis yang masih berusia 16 tahun itu tidak pulang ke rumahnya di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, hingga keesokan harinya, Sabtu (31/8/2019).

Keluarga bingung. Mereka mendatangi pria yang diketahui sebagai pacar Melati, yakni TS (20) yang bekerja di salah satu bengkel di Jalan Ahmad Yani Pematangsiantar. Namun saat itu, TS yang merupakan warga Kampung Pon, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengaku tidak mengetahui keberadaan Melati.

Namun kemudian, keluarga menerima informasi yang menyebutkan Melati bersama TS di bengkel tempat laki-laki itu bekerja.  Keluarga langsung mendatangi bengkel tersebut. Saat itu, mereka melihat TS sedang bekerja.

Keluarga langsung masuk ke dalam bengkel. Benar, Melati yang masih siswi salah satu SMA swasta ini berada di dalam bengkel. Segera, keluarga membawa Melati pulang.

Di rumah, Melati diinterogasi. Kepada keluarga, Melati mengaku sudah enam bulan pacaran dengan TS. Yang membuat keluarga terkejut, Melati juga mengaku sudah melakukan hubungan suami istri dengan TS, hingga dua kali. Hubungan suami istri, dilakukan tanpa paksaan. Tidak terima, keluarga menemui TS dan membawanya ke Mapolres Pematangsiantar.

Salah seorang keluarga TS mengaku kecewa karena kasus tersebut langsung dibawa ke kantor polisi.

“Kami keluarga bersedia menyelesaikan permasalahan ini. Kita kecewa TS dipukuli,” ujarnya, seraya menambahkan TS sangat menyayangi dan mencintai Melati. Bahkan mereka berencana menikah Maret 2020 mendatang.

“Saya merasa tidak dihargai. Tadi pagi saya serahkan si TS supaya diselesaikan secara kekeluargaan. Tapi malah dipukuli dan dibawa ke kantor polisi,” tukasnya.

Terpisah, Humas Polres Pematangiantar Aiptu Napena mengatakan pihaknya belum bisa memberikan penjelasan karena Kasat Reskrim tidak berada di tempat. (mag-03)