News

Warga Nagori Bangun Panei Geger: Pemancing Temukan Mayat Pria di Sungai

FaseBerita.ID – Sosok tubuh yang ternyata sudah membusuk, mengejutkan pemancing di bawah jembatan penghubung Bangun Mariah Nagori Bangun Pane menuju Pongkalan Tongah, Kecamatan Dolok Masagal, Minggu (25/8/2019) sekira 13.30 WIB.

Informasi penemuan mayat pria tersebut, kemudian disampaikan kepada pangulu Nagori Bangun Pane Jhon Maruli Tua Lingga dan langsung dilanjutkan ke Polsek Raya. Tidak beberapa lama, sekitar 4 personel Polsek tiba di lokasi dan membantu warga mengevakuasi korban.

Pria yang mengenakan celana warna hijau, pakai ikat pinggang, dan baju warna hitam itu, dievakuasi menggunakan goni dari lokasi yang berjarak sekitar 100 meter dari jembatan. Dari kondisi korban, diperkirakan korban sudah meninggal beberapa hari lalu.

Kondisi hujan saat penemuan dan evakuasi, menyulitkan warga dan polisi.

Tubuh korban sudah mengeluarkan bau, wajahnya sudah bengkak, sehingga tidak dapat dikenali lagi.

Pangulu Bangun Pane Jhon Maruli Tua Lingga mengatakan, penemuan mayat pertama sekali ditemukan warga sekitar pukul 13.30 WIB yang lagi memancing ikan di bawah jembatan Bangun Mariah, Kecamatan Dolok Masagal.

Seperti biasa, tempat tersebut sering dijadikan warga untuk memancing ikan.

“Begitu dapat info, kami bersama warga lainnya langsung turun ke lokasi. Ternyata benar, ada mayat , tapi sudah busuk,” kata Jhon Maruli Tua Lingga, Minggu (25/8/2019).

Dijelaskan Jhon, korban dipastikan bukan warganya, karena tidak ada kabar ada warga yang hilang tanpa kabar.(des/esa)