News

Warga Kota Pematangsiantar Soroti Jalan Berlubang

SIANTAR, FaseBerita.ID – Sejumlah masyarakat meminta kepada Pemko Siantar agar memperbaiki jalan rusak yang saat ini sudah memprihatinkan.

Salah satunya adalah di Jalan Sutoyo tepat di depan Pasar Horas yang kondisinya sudah parah. R Siagian salah seorang warga yang ditemui di Jalan Sutoyo berharap kepada Pemko agar segera memperbaiki jalan tersebut.

“Jalannya sudah parah dan sangat membahayakan pengendara yang melintas. Apalagi saat hujan turun, jalan ini jadi berkubang,” katanya.

Selain di Jalan Sutoyo, jalan berlubang juga ada persimpangan di Jalan Pane. Walaupun kecil, namun lubang yang cukup dalam tersebut kerap membuat pengendara sepedamotor terjatuh.

Warga juga menyoroti jalan berlubang dan bergelombang di Jalan Justin Sihombing. B Purba warga Jalan Pdt Justin Sihombing mengatakan banyak masyarakat dan pengendara yang mengeluh kondisi jalan rusak.

“Di Jalan Pdt Justin Sihombing ini banyak jalan bergelombang. Itu sangat berbahaya, apalagi di jalan lurus dan orang baru pertama melintas bisa jatuh,” katanya.

B Purba berharap kepada Pemko agar melakukan perbaikan jalan bergelombang tersebut. (mag03/pra)