News

Warga Kelurahan Perjuangan Diresahkan Limbah PT Halindo

Camat Teluk Nibung Muhammad Ali SE mengaku, sudah membuat teguran dan akan menyurati pihak PT Halindo yang membuang limbah di saluran parit agar segera diperbaiki.

“Buanglah limbah ke tempat yang sudah ditentukan, dimana sebenarnya pembuangan limbah itu sebaik-baiknya ditempatkan dan disalurkan,” katanya.

Dikatakannya lagi, dalam waktu dekat ini pembangunan drainase akan segera dimulai. Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sudah meninjau ke lokasi dan sudah dilakukan pengukuran.

Akan ada beberapa titik pembangunan drainase, paling diutamakan di Jalan Burhanuddin Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung.

“Maka selama waktu pengerjaan nantinya akan terganggu oleh pipa limbah dari PT Halindo yang disalurkan ke parit. Masyarakat sudah bermohon kepada kami, pihak pemerintah dapat memindahkan saluran pipa limbah agar dapat saling bersinergi antara pemerintah dan PT Halindo melakukan langkah demi lancarnya pembangunan drainase nantinya,” ujarnya lagi.

Sementara, pihak PT Halindo belum bisa dimintai keterangan terkait pembuangan limbah ini. Menurut sekuriti pos penjagaan, harus ada surat rekomendasi dulu baru bisa ketemu sama pemilik PT Halindo. (ck-02/ahu)

Laman sebelumnya 1 2