News

Wanita 40 Tahun Tewas di Depan Ruko

FaseBerita.ID – Warga Flamboyan Raya Lingkungan X, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu (5/4), dihebohkan temuan perempuan tergeletak tak bernyawa di depan Ruko (Rumah Toko).

Perempuan yang diperkirakan berusia 40 tahun ini, sebut saja Miss X, diduga seorang “gepeng” (Gelandang dan Pengemis) yang selama ini berkeliaran di kawasan tersebut.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Delitua, AKP. Zulkifli Harahap, mendatangkan Tim INAFIZ untuk olah TKP, dan mengamankan barang bukti. Selanjutnya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan, di Jalan KH Wahid Hasyim.

AKP.Zulkifli Harahap ingatkan kepada petugas agar hati-hati menangani temuan mayat Miss X tersebut. Karena tidak menutupi kemungkinan meninggal karena virus Covid 19, ujarnya.

Saksi Irwan Tarigan, Kepling 8, Jl. Flamboyan IV No.2, menuturkan bahwa dia diberitahu seseorang yang tidak dikenal bahwa di depan ruko samping showroom Toyota Jalan Flamboyan Raya, ada seorang tergeletak tidak bernyawa yang diperkirakan berjenis kelamin wanita. Lalu Iwan memberi tahu pihak Polsek Delitua. (net/smg)

USI