News

Walikota Sibolga Berangkatkan Kafilah Ikuti MTQ dan STQ

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Walikota Sibolga, HM Syarfi Hutauruk melepas keberangkatan Kafilah Kota Sibolga mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Senin (8/4) di Aula Kantor Walikota Sibolga.

Saat pemberangkatan Kafilah, Walikota Syarfi Hutauruk didampingi Wakil Walikota Sibolga, Edi Polo Sitanggang, Sekda M Yusuf Batubara, jajaran pejabat Pemko Sibolga dan Kemenag Sibolga.

Dalam arahannya, Syarfi berharap para Kafilah yang menjadi utusan dari Kota Sibolga dapat menjadi Kafilah yang terbaik dan dapat mengharumkan nama Kota Sibolga di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Para Kafilah untuk senantiasa menjaga kesehatan dan bertanding dengan sportivitas serta menjaga nama baik Kota Sibolga. Kita doakan, seluruh Kafilah yang akan berjuang untuk membawa nama baik kota kita ke tingkat Provinsi, selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat mengikuti dan mengukir prestasi dalam event ini,” ujar Syarfi.

Syarfi juga berharap, agar Kafilah MTQ asal Kota Sibolga tidak hanya sekedar memeriahkan pelaksanaan MTQ Provinsi, namun harus mampu mengembangkan ilmu pengetahuan baik yang diperoleh dalam tahapan pembinaan maupun yang diperoleh secara pengalaman.

iklan usi

1 2Laman berikutnya