News

Walikota Pimpin Apel Kendaraan Dinas Operasional

FaseBerita.ID,SIDIMPUAN– Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH memimpin langsung acara Apel Kendaraan Dinas Operasional OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, di Stadion HM Nurdin, Selasa (16/3).

Pelaksanaan apel kendaraan dinas tersebut merupakan koordinasi antara Badan Keuangan Daerah Kota Padangsidimpuan dengan UPT Samsat Kota Padangsidimpuan dan diselenggarakan selama 3 hari mulai 16 Maret hingga 18 Maret 2021 mendatang.

Walikota Padangsidimpuan menekankan kepada setiap ASN yang menggunakan kenderaan dinas dalam penggunaan selain mendukung kecepatan dan aktivitas peningkatan kinerja sebagai abdi negara harus selalu dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

“Jangan sampai aset yang dipinjamkan ini rusak, hilang atau bahkan digelapkan,” katanya.
Irsan juga mengimbau setiap abdi negara taat dalam membayar pajak kenderaan dinas, ASN harus menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat.

Walikota juga melakukan peninjauan langsung kondisi kondisi kenderaan dinas dan akan mengikuti selama 3 hari ini perkembangannya. Ia juga akan memastikan setiap pengguna kenderaan dinas harus menyelesaikan pajak kenderaannya dalam 3 hari kedepan.

Untuk diketahui total kenderaan dinas kota Padangsidimpuan sebanyak 1083 unit dengan rincian kenderaan roda dua sebanyak 776 unit, Kenderaan roda 3 sebanyak 39 unit, kenderaan roda 4 sebanyak 225 unit, dan Kenderaan Roda 6 sebanyak 43 unit. (bsl)

 

USI