News

Wagner Damanik Ajak Milenial Berkontribusi untuk Membangun Simalungun

JAKARTA, FaseBerita.ID– Wagner Damanik mengajak seluruh milenial Simalungun dimana pun berada untuk memberikan kontribusi dan pemikiran untuk pembangunan Kabupaten Simalungun yang lebih baik.

Pria yang dikenal sebaga Parhobas Simalungun ini, mengajak dan membuka pintu selebar-lebarnya untuk seluruh kaum millenial Simalungun, turut membantu dan mendukung program Simalungun Unggul agar bisa cepat terwujud.

Dalam diskusi dengan para Millenial Simalungun di Kopi Jabira Jakarta, Kamis (18/06/2020), pria yang akan maju menjadi calon bupati Simalungun pada Pilkada 2020 berpasangan dengan Abidinsyah Saragih ini mengatakan, Simalungun Unggul bisa terwujud jika semua pihak bekerja dengan iklas dan benar-benar menjadi parhobas.

Dalam kesempatan itu, beberapa peserta diskusi memberikan masukan untuk Wagner Damanik, jika kelak terpilih menjadi Bupati Simalungun.

Benri Turnip, mewakili Millenial Simalungun sepakat mendukung pencalonan pasangan Wagner Damanik – Abidinsyah Saragih pada Pilkada serentak 2020 ini. Milenial yakin Wagner Damanik menjadi sosok yang membawa perubahan bagi Kabupaten Simalungun.

Sosok tepat untuk memimpin dalam kondisi Kabupaten Simalungun yang sekarang ini terlihat semakin tertinggal.

“Sebagai dukungan penuh,  kami siap turun ke masyarakat untuk meyakinkan bahwa pasangan Wagner Damanik – Abidinsyah Saragih memberikan kebaikan untuk Kabupaten Simalungun,” kata Benri Turnip.(fi)