News

Voli Putra Labuhanbatu Menang 3-2 dari Deli Serdang; Pesilat Putri Masuk Semifinal

LABUHANBATU, FaseBerita.ID – Tim voli putra Kabupaten Labuhanbatu menang 3-2 atas tim Kabupaten Deli Serdang dalam pertandingan Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) di Gedung Olah Raga (GOR) Unimed, Senin (24/6/2019).

Pada set pertama dan kedua, tim Labuhanbatu dengan skuadĀ  Dandi dengan nomor punggung 12, Imam (1) Alwi (3), Adlin Syamsuar (8), Muhammad Sofyan (10) dan Libero Muhammad Aji Arifin (9), berhasil menang dengan skor 25-19 dan 25-22.

Namun pada set ketiga dan keempat, tim Deli Serdang berhasil bangkit. Labuhanbatu pun harus takluk dengan skorĀ  32-34 dan 21-25, sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan babak rubber set.

Pada set kelima atau set penentu, Labuhanbatu di bawah asuhan pelatih Ramino berhasil kembali bangkit dan mengungguli Deli Serdang dengan skor 15-12. Kabupaten Labuhanbatu dan Deli Serdang berada dalam group B bersama Kabupaten Batubara dan Kota Tebing Tinggi.

Pada pertandingan sebelumnya, Kabupaten Batubara menang 3 set langsung atas Kota Tebing Tinggi.

Hadir pula menyaksikan langsung pertandingan ini, Ketua KONI Labuhanbatu Fery Wijaya dan Kadispora Pemkab Labuhanbatu Ade Huzaini. Sementara itu, pada pertandingan pencak silat di kelas D, pesilat putri Labuhanbatu Ardianti Rizky Putri melaju ke semifinal setelah mengalahkan lawannya Nurul Annisa dari Sidimpuan. (niko/ahu)