News

Viral, Bocah Asahan Berhias Pakai Pensil dan Air Liur

FaseBerita.ID – Video bocah yang berhias menggunakan pensil dan air liur sambil bernyanyi, viral di media sosial (medsos). Video yang diunggah akun Sri Ulina di medsos Facebook itu, telah ditonton lebih dari 9 juta kali.

Bocah dalam video tersebut yakni Neha Aulia, yang masih berusia 5 tahun. Ia merupakan warga Desa Sei Silau Timur, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan. Sedangkan Sri Ulina merupakan ibu kandungnya. Video bocah tersebut dinilai cukup membuat penonton terhibur.

Neha masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK). Menggunakan pensil warna, anak kedua dari pasangan suami istri Ridwan (33) dan Sri Ulina (32) ini bermake up dilengkapi dengan bedak bayi dan busa (spons).

Aksinya membuat semua orang tertawa karena ia juga bernyanyi dengan lagu yang spontan ia ucapkan.

Sri Ulina yang dihubungi wartawan, Selasa (12/1) mengaku cukup terkejut saat anaknya menjadi perbincangan banyak orang. Apalagi videonya kini dibagikan dan ditayangkan di televisi. Dirinya tak menyangka video anaknya itu menjadi viral.

“Ya nggak sangka. Dia itu merekam pakai Hp saya tanpa saya tau. Tiba-tiba buka Hp, sudah ada video dia. Saya upload ke Facebook, rupanya jadi ramai dan banyak yang bagikan,” kata Sri.

Ia melanjutkan, Neha dalam kesehariannya dikenal sebagai anak perempuan yang aktif. Kegemarannya bernyanyi dan merias wajah dan memvideokannya menggunakan Hp milik orangtuanya. Hal itu, katanya, sudah lama ia lakukan.

“Sudah sering dia buat itu (video). Ya, aksinya lucu-lucu semua. Karena memori Hp tidak cukup, sudah banyak yang dihapus,” tukas Sri Ulina.

Namun di sekolah, lanjut Sri Ulina, Neha dikenal pemalu. Hanya saja setelah di rumah dan bermain bersama abang serta adiknya, bocah tersebut aktif dan sering membuat hal-hal yang mengundang tawa.

Ulina juga mengaku terkejut saat mengetahui anaknya itu melukis alis menggunakan pensil kayu warna yang sering dia bawa ke sekolah. Tetapi, Neha tak bisa mengulang lagi lagu yang ia nyanyikan dalam video tersebut. Sebab nyanyian tersebut spontan dilakukannya.

“Kalau saya bilang, lagunya dia asal keluar saja dari mulutnya. Kita suruh nyanyi lagi, dia nggak mau. Katanya judul lagunya Oh Kredit,” kata Ulina sembari menahan tawa melihat tingkah anaknya. (per)

iklan usi