News

Video “Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Lagi Tinggi” Diupload Akun David Sinaga

FaseBerita.ID – Sebuah video berdurasi 1:15 detik yang diberi titel; Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Lagi Tinggi, membuat heboh jagad maya. Dalam video mirip di room hiburan malam itu, terdengar suara musik yang keras.

Video itu diupload akun David Sinaga. Video ini sudh ditonton 930 kali pada Jumat (5/2/2021) pada Pukul 05.54 Wib. Tidak dijelaskan kapan berlangsung.

Lihatlah tingkah laku Kasat Narkoba Polres Siantar yang sedang ketinggian di salah satu tempat hiburan malam. Seharusnya melenyapkan Narkoba ternyata…

Terlihat beberapa pria berjoget mengikuti irama music, dan seorang pria bermasker yang ditandai sebagai Kasat Narkoba nampak ikut berjoget dan saat itu menjadi pusat fokus video.

Selain berjoget, pria bermasker dan berkucir juga sempat mengangkat kursi. Terdengar suara tertawa dan sesekali memanggil ketua kea rah pria yang disebut sebagai Kasat Narkoba Pematangsiantar itu.

Belum diketahui siapa yang berada dalam video, Kasat Narkoba Polres Siantar AKP David Sinaga belum memberikan keterangan terkait video tersebut. (esa)

iklan usi