News

Vario Kontra Fortuner di Dolok Merangir, 1 Warga Serbalawan Meninggal Dunia

FaseBerita.ID – Dimas Alvin Sanjaya (19) warga Kelurahan Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Jumat (11/12) sekira pukul 12.15 WIB, meninggal dunia di tempat kejadian setelah sepedamotor Honda Vario BK 5841 AGE yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Toyota Fortuner BK 666 RS yang dikemudikan Asrul Robert Sembiring (52) warga Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Informasi yang dihimpun, kejadian yang terjadi di Jalan Umum Km 17-18, Jurusan Pematangsiantar-Medan, Nagori Dolok Merangir, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, diduga berawal sepedamotor yang dikemudikan Dimas Alvin Sanjaya datang dari arah Pematangsiantar menuju arah Medan diduga dengan kecepatan tinggi hendak mendahului satu unit mobil yang berada di depan satu arahnya dan tidak diketahui identitasnya.

Saat itujuga, mobil Fortuner yang dikemudikan Asrul Robert Sembiring melaju dari arah bersamaan. Akibatnya tabrakan pun tidak terhindarkan lagi. Kerasnya benturan membuat Dimas Alvin Sanjaya mengalami luka berat hingga menghembuskan nafas di TKP. Sementara itu, warga dan pengemudi yang sedang melintas berusaha memberikan pertolongan dan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

Tidak lama berselang, personel dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Simalungun tiba dilokasi kejadian guna untuk melakukan evakuasi jenazah korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya polisi pun mengamankan sejumlah barang bukti ke Mapolres Simalungun.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F Aritonang melalui Kanit Laka Lantas Ipda Ramadhan Siregar kepada kru media ini saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sudah menangani kasus tersebut. (adi/esa)

iklan usi