News

Validasi EKPPD 2018, Labura Peroleh Nilai Tinggi

LABURA, FaeBerita.ID – Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) mendapat hasil skor nilai tinggi dalam validasi EKPPD tahun 2018 terhadap LPPD Kabupaten Labura tahun 2017, yang telah selesai dilaksanakan tim validasi dari Kementerian Dalam Negeri.

Hal ini terungkap saat Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah menghadiri undangan pra Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pemerintah Daerah (EKPPD) kabupaten/kota se Sumatera Utara, didampingi Sekdakab Labura Habibuddin Siregar, serta Kabid Perencanaan Ekonomi Bappeda Nurhayati Munthe, dan Plt Kasubbag Pertanahan dan Perbatasan Bram F Tambunan di Grand Aston Medan, Kamis (22/8/2019).

Penjelasan ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labura Sugeng. Dikatakan, Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi pada sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para peserta rapat, terkhusus memberikan apresiasi kepada Bupati Labura yang hadir pada acara tersebut.

Kabupaten Labura didampingi Ketua Tim Daerah EKPPD dari Ispektorat Provinsi Sumatera Utara Safi’i yang akan melaksanakan evaluasi terhadap LPPD Kabupaten Labura Tahun 2018.

Sesuai dengan hasil validasi EKPPD tahun 2018 terhadap LPPD Kabupaten  Labura tahun 2017 yang telah selesai dilaksanakan tim validasi dari Kementerian Dalam Negeri, Kabupaten  Labura mendapat skor nilai tinggi. (st/ahu)