News

Usung Perubahan dan Perbaikan, Tumbur Napitupulu Mendaftar ke PDIP

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Tumbur Napitupulu resmi mendaftar menjadi calon bupati Simalungun ke DPC PDIP Kabupaten Simalungun yang berkantor di jalan Asahan Kecamatan Siantar, Minggu (15/9/2019).

Tumbur Napitupulu didampingi tim suksesnya seperti Zaini dan Rudolf Purba, dan disambut langsung Ketua Penjaringan Maraden Sinaga dan sejumlah panitia PDIP.

“Kita serius mengikuti setiap tahapan, datang mengembalikan formulir sekaligus menegaskan kepada PDIP kalau kita ini siap mengikuti setiap tahapan penjaringan. Harapannya tentu bagaimana kita bisa diusung,” kata Tumbur Napitupulu.

Menurut Tumbur, kehadirannya sebagai bakal calon Bupati Simalungun, karena ingin ada perubahan yang lebih baik di Simalungun dan memaksimalkan potensi yang ada, sehingga lebih maju dari sebelumnya.

“Saya sebenarnya sudah di Jakarta, tetapi banyak yang meminta dari masyarakat, teman, sahabat dan keluarga mensupport agar kembali ke Simalungun tanah kelahiran saya untuk melakukan perbaikan,” pungkas lulusan Universitas Indonesia ini. (rel)