News

Untuk Simalungun, Batu Bara, Asahan dan Tanjungbalai: Ini yang akan Diperjuangkan Aliwongso

Teknologi pertanian itu mulai dari pola bertani sampai kepada peralatan pertanian. Pola bertani itu meliputi, pengurangan hama dan peningkatan produksi, serta penyuburan tanah. Di sisi lain, perjuangan prioritas Aliwongso Halomoan Sinaga adalah bendungan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, yang jebol hingga merendam belasan ribu hektare lahan pertanian masyarakat. Bendungan tersebut bisa dikerjakan dengan anggaran pemerintah pusat.

“Oleh karena itu harus ada orang yang benar-benar serius serta punya kemampuan melakukan lobi ke pemerintah pusat untuk perbaikan bendungan tersebut. Setelah kita diberikan kepercayaan duduk di DPR RI, saya akan perjuangkan pembangunan bendungan tersebut,” bebernya.

Lebih lanjut, mantan anggota Komisi V DPR RI ini, selain bidang pertanian, pihaknya juga akan memperjuangkan perbaikan jalan-jalan nasional di Sumut yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Khususnya jalan kawasan stratagis nasional di kawasan Danau Toba yang harusnya sudah mulus. Kemudian, program bedah rumah harus ditingkatkan. Pasalnya, masih banyak masyarakat yang tinggal di rumah tidak layak huni. Hal ini harus diperjuangkan. Rumah-rumah yang tak layak huni tersebut harus diperbaiki.

Karya Perjuangan Ir Aliwongso Halomoan Sinaga Sebagai Anggota DPR RI Periode 2009-2014

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya