News

Tukang Las Tewas Gantung Diri di Bangunan Aset Milik Pemkab

FaseBerita.ID – Seorang pria ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia tergantung pada seutas tali nilon di ruangan belakang bangunan seperti toko-toko milik aset Pemkab Labuhanbatu di Jalan Imam Bonjol Rantauprapat, Kamis (7/1/2021) pagi.

Informasi dihimpun, korban tersebut bernama Dedek yang berprofesi sebagai tukang las di kawasan gang 5 Kecamatan Rantau Utara. Pria beranak satu itu, ditemukan pertama kali oleh salahseorang sesama pekerja bengkel las.

“Menurut cerita warga setempat, dari semalam sore korban sudah tidak pulang. Kabarnya korban hendak membeli ban sepeda motor,” ujar warga yang tak mau namanya di tulis kepada wartawan di lokasi kejadian.

Pantauan wartawan, rumah duka sontak ramai di kerumuni warga yang merasa penasaran mendengar kejadian tersebut. Selain itu, terlihat mobil polisi juga telah terparkir di depan rumah duka.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan saat dikonfirmasi wartawan atas penemuan mayat tersebut hingga berita ini dikirim belum memberikan keterangan penyebab tewas pria tersebut.

“Anggota masih di TKP,” katanya singkat melalui pesan Whatsapp pribadinya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit ketika dikonfirmasi hanya menjawab singkat bahwa korban bunuh diri. (Bud/fabe)

iklan usi