News

Tubuh Hangus Terbakar, Janiur Saragih Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Tubuh kaku Janiur Saragih (41) warga Dusun Pardamean, Nagori Gajah Pokki, Kecamatan Purba, Minggu (28/4) sekira Pukul 09.00 WIB, ditemukan di jalan perladangan tidak jauh dari rumahnya.

Informasi yang dihimpun dari pihak Polsek Purba, korban ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan kulit gosong dan melepuh.

Selain itu juga ditemukan barang bukti di sekitar penemuan mayat, 10 batang mercon bulat yang belum diledakkan, 1 tutup botol aqua bekas terbakar, 1 botol aqua berbau bensin sisa terbakar, 1 buah mancis warna hijau, dan celana yang sudah terbakar.

“Awalnya kami mendapatkan laporan dari warga yang menyebutkan bahwa adanya penemuan mayat. Kemudian saya bersama anggota ke TKP, dan benar memang ada sesosok mayat di jalan perladangan Pardamean, sudah dalam keadaan meninggal dunia,” Kata Kapolsek Purba AKP P Simatupang.

Lebih lanjut dijelaskan Simatupang, dari keterangan warga menyebutkan, kejadian yang menimpa korban diduga berawal saat korban hendak menyalakan mercon.

Sementara saat itu korban juga dalam keadaan memegang botol Aqua yang berisi bensin, hingga mengakibatkan korban terbakar di seluruh bagian tubuhnya, sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Jenazah korban sudah kami serahkan kepada pihak korban. Akibat kejadian tersebut pihak keluarga tidak keberatan dan membuat surat pernyataan tidak keberatan dan tidak diotopsi. Saat ini jenazah sudah disemayamkan di rumah duka,” tutup Kapolsek Purba AKP P Simatupang. (adi/esa)

iklan usi