News

Truk Muatan Pasir Terbalik Timpa Bengkel Warga

FaseBerita.ID – Truk bermuatan pasir terguling di jalan By Pass, tepatnya di simpang jalan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (26/11) pagi.

Informasi dihimpun, truck roda sepuluh itu terguling menimpa salahsatu tempat usaha warga setempat berupa bengkel penjualan alat alat sepedamotor. Akibatnya, bangunan yang terbuat dari kayu itu mengalami kerusakan berat.

Beruntung, atas kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Petugas Satlantas Polres Labuhanbatu langsung turun dan mengamankan arus lalu lintas di lokasi. Sehingga kendaraan lain dapat berjalan dengan lancar.

“Truk bermuatan pasir itu terguling di tanjakan jalan By Pass, Rantauprapat. Pasirnya di bungkus dengan karung goni. Naas, truk yang terguling itu mengenai salahsatu rumah tempat usaha warga yang ada di pinggir jalan tersebut,” ujar salahseorang warga setempat kepada wartawan.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny saat dikonfirmasi mengatakan dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, dan tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Penyebab kecelakaan itu, akibat supir kurang konsentrasi sehingga truk selip ke bahu jalan,” ujar Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny saat dikonfirmasi wartawan melalui Whatsapp pribadinya. (bud/fi)

USI