News

TPS Beri Semangat Ibu-ibu Latihan Senam: Mantap, Biar Sehat Kita Semua…

FaseBerita.ID – Calon Wakil Bupati Simalungun Tumpak Siregar SH atau TPS memberikan semangat kepada ibu-ibu di Nagori Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar yang sedang berlatih senam, Selasa (27/10/2020).

TPS yang didampingi Ketua Tim Pemenangan H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS) memuji ibu-ibu yang memiliki kegiatan positif yang menyehatkan tubuh, apalagi di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) seperti saat ini.

“Pak, sekarang kami latihan senam,” kata seorang ibu saat TPS dan rombongan tim baru tiba.

Lantas, TPS bergerak menuju lokasi latihan senam.

“Keren, mantap. Biar tambah sehat kita semua,” kata suami Nuraini br Sirait itu. Selanjutnya, TPS bersilaturahmi dengan warga. Dalam kesempatan itu, TPS menjelaskan program-program yang akan dia lakukan bepasa Hasim jika keduanya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun di Pilkada 9 Desember mendatang.

Terutama memprioritaskan pembangunan di Simalungun bawah yang selama ini sangat jarang diperhatikan.

Sebelumnya, TPS mengunjungi Nagori Karang Bangun Kecamatan Siantar. Di lokasi pertemuan, semuanya wajib mematuhi protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19), yakni mencuci tangan dan mengenakan masker.

Koordinator Desa (Kordes) Refael Manik mengingatkan TPS begitu tiba di lokasi agar segera mencuci tangan. Tak hanya TPS, warga yang hadir pun diingatkan, serta dibagi-bagikan masker oleh tim.

“Pak, cuci tangan dulu, biar sesuai protokol kesehatan kita,” kata Refael.

TPS langsung mencuci tangan dan memuji tim yang mengingatkan dirinya.

“Ya, ya, betul. Memang wajib begitu kita,” jawab TPS. (rel/fi)

iklan usi