News

Tiurlen Damanik Tewas Berlumuran Darah, Ada Luka Tusuk di Leher

FaseBerita.ID -Tiurlen boru Damanik (65) warga Dusun Mariah Silo, Nagori Mariah Buttu, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, diduga bunuh diri dengan cara menusuk lehernya menggunakan pisau belati, Rabu (22/4/2020) sekira pukul 05.30 WIB.

Dugaan ini karena menurut keluarga, korban sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri.

Korban ditemukan di belakang rumah Kempo Purba (60) tetangganya, dalam keadaan terbaring dengan berlumuran darah dan pisau berada di samping sebelah kanan korban, terdapat luka tusukan di leher korban dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Awalnya kejadian tersebut diketahui oleh saksi Menauli Damanik, adik korban, yang memberitahukan kepada Kempo Purba,  selanjutnya, Kempo Purba melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Silau Kahean.

Menurut keterangan adik kandung korban, Wandiner Damanik, bahwa korban sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri dan selama ini korban lebih banyak berdiam diri di rumah setelah anak korban meninggal dunia.

Kapolsek Silau Kahean, Iptu Jahoras Sinaga saat dikonfirmasi via selulernya, Kamis (23/4/2020) sekira pukul 07.30 WIB, membenarkan peristiwa tersebut.

“Ya, benar, kita sudah dari lokasi cek olah TKP, amankan barang bukti, memintai keterangan saksi-saksi dan membuat pernyataan tidak keberatan dan tidak dilakukan outopsi mayat,” ujarnya. (mag-05/fi)