News

Tim RHS Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Simalungun

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Bakal Calon Bupati Kabupaten Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga SH tergerak hatinya untuk turut memberi semangat kepada keluarga korban bencana kebakaran di Dusun Situri turi Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun, Selasa (26/05), sekira pukul 03.00 Wib.

Melalui Ketua Tim Pemenangannya Chrismes Haloho, bantuan tersebut diserahkan langsung kepada pihak korban kebakaran. Bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan mie instan serta uang tunai sekedar berbagi kasih, meringankan beban sebagai tanda ikut serta merasakan penderitaan yang dialami keluarga korban.

RHS yang dihubungi melalui telepon mengatakan, kehadiran tim pemenangan di Dusun Situri-Turi bertujuan untuk memberi semangat kepada keluarga korban kebakaran.

“Mereka tidak sendiri dalam menghadapi musibah ini, tetapi kami ikut merasakan keprihatinan yang sangat dalam atas terjadinya musibah itu,”katanya.

RHS berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban 4 Kepala Keluarga yang menjadi korban kebakaran dan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari pasca musibah tersebut.

“Semoga dengan kehadiran kami memberikan boras tenger kepada keluarga yang sedang dalam musibah, dapat memberikan semangat dan sedikit meringankan beban serta ke depan dapat menata kehidupan kembali pasca kejadian ini,”katanya.

Radiapo juga tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat, dalam menghadapi Pandemi Covid19 ini, tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid19 dengan selalu memakai masker kalau keluar rumah, rajin cuci tangan, selalu mengikuti pola hidup bersih dan sehat serta jangan lupa berdoa kepada Tuhan.

“Semoga musibah ini cepat berlalu dari bumi Indonesia yang kita cintai ini sehingga pada saatnya dapat menjalani kehidupan New Normal yang ditetapkan pemerintah,” tutupnya. (Mag-03/fi)