News

Tiga Pengguna Sabu Diringkus

FaseBerita.ID – Selama hari Senin (1/4) kemarin, jajaran Sat Narkoba meringkus tiga orang pengguna narkoba dari lokasi yang berbeda.

Penangkapan pertama di lakukan di Jalan Cahaya, Kelurahan Simarito, Siantar Barat sekira pukul 17.00 WIB. Dari lokasi tersebut polisi menangkap Alvin Achmad (24) warga Jalan Melur, Kelurahan Simarito Kecamatan Siantar Barat. Dari tangan tersangka, polisi menemukan 1 paket narkoba yang diduga jenis sabu seberat 0,50 gram.

Penangkapan itu berdasarkan informasi yang diterima polisi bahwa tersangka diduga pengguna narkoba yang kerap mangkal di Jalan Cahaya. Atas informasi tersebut, polisi bergerak cepat dan langsung menangkap tersangka yang saat itu sedang di atas sepedamotor. Saat digeledah, ditemukan satu paket narkoba jenis sabut dari kantong celananya.

Tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Pematangsiantar.

Selanjutnya sekitar pukul 19.30 WIB, polisi kembali menangkap seorang yang diduga pengguna narkoba dari Jalan Gereja, Kelurahan Martimbang, Siantar Selatan. Ketika itu seorang pria yang diduga pengguna narkoba sedang berdiri di pinggir jalan.

1 2Laman berikutnya