News

Tidur 30 Menit, Sopir Meninggal di dalam Truk

FaseBerita.ID – Tiba-tiba mengalami sejak napas, salah seorang sopir truk bermuatan semen meninggal dunia di dalam mobil saat parkir di Simpang Nagojor, Kelurahan Tanah Jawa, Senin (20/4) pukul 05.30 WIB.

Informasi dihimpun, sopir bernama Indra 45 tahun ini diketahui baru selesai makan di salah saru rumah makan.

Mereka kemudian berhenti di salah satu panglong Simpang Nagojor dan si sopir tersebut meminta izin kepada kernetnya agar tidur sebentar di mobil.

Sekitar 30 menit kemudian, sopir tersebut dibangunkan namun tidak ada respon dan ternyata sudah meninggal. Dan menurut kerneknya bahwa sopirnya itu menderita batuk-batuk dan sesak nafas.

Selanjutnya pihak kepolisian dan Puskesmas turun ke lokasi dan membawa jenazah korban ke RSU Djasamen Saragih.

Kapolsek Tanah Jawa AKP Syamsul membenarkan kejadian tersebut.

“Kita sudah melakukan olah TKP dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya kita serahkan kepada tim medis,” ujar Kapolsek.

Terpisah, Dokter Forensik RSU Djasamen Saragih dr Reinhard Hutahaean mengatakan bahwa pihaknya hanya melakukan visium luar saja karena tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Disinggung apakah dilakukan rapid test untuk mengetahui apakah ada gejala kena virus corona kepada korban, dr Reinhard mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa melakukan Rapid Tes karena sudah lewat dua jam setelah kematian baru diantar ke rumah sakit.

“Kalau sudah 2 jam, kalau hanya rapid tes tidak bisa lagi dilakukan karena hasilnya tidak keluar. Kecuali dilakukan pemeriksaan lab,” ujarnya.

Dr Reinhard juga mengungkapkan menurut keterangan keluarga korban yang datang dari Sumatara Barat bahwa korban sudah memiliki riwayat sakit paru-paru dan sesak yang cukup lama.

“Saat ini korban mau dibawa ke rumah duka,” terangnya. (bis)