News

Terlibat Kasus Narkoba Celina Tersenyum Divonis 6 Tahun

FaseBerita.ID – Celina Rizky alias Selin (21) gadis cantik yang terpidana kasus narkoba, masih sanggup tersenyum kecil saat divonis hakim 6 tahun penjara denda Rp1 miliar di Pengadilan Negeri Pematangsiantar, Senin (10/2).

Hakim Ketua Danar Dono didampingi Anggota Simon Sitorus dan Hendrik menyatakan kalau terdakwa terbukti bersalah menggunakan narkoba.

Sebelumnya, Jaksa Firdaus Maha SH menuntut terdakwa selama 8 tahun penjara dan denda Rp1 miliar.
Diruang persidangan tampaknya Celina Riski, kelihatan biasa saja, dan tersenyum kecil. Tak mau banyak bicara saat dipersidangan.

Ia hanya tertunduk dan langsung meninggalkan tempat persidangan setelah ada putusan hakim. Seterusnya ia langsung menjumpai sejumlah keluarga yang telah menunggu.

Firdaus menjelaskan, Celina Riski dibekuk oleh tim Satuan Narkotika Polres Siantar dari Jalan Medan Km 4,5 Simpang Masjid Kelurahan Nagapitu Kecamatan Siantar Martoba, Agustus 2019 lalu.

Gadis cantik ini diringkus karena selama ini bekerja sebagai pengedar sabu. Polisi berhasil menemukan satu paket sabu depan lemari pakaian di kamar, satu paket di dalam dompet warna cream, tiga paket di dalam gulungan tisu, tiga buah klip bekas sabu, dan satu paket sabu, total berat sabu yang ditemukan sebanyak 2,76 gram. Tak hanya itu saja polisi juga menemukan alat isap sabu.

Di antara enam pipa kaca, lima buah kompeng karet, 12 buah pipet, alat hisap sabu (bong), enam buah mancis, tiga unit jarum suntik, satu unit timbangan digital yang digunakan untuk menimbang sabu. (Mag-03)

iklan usi