News

Terjatuh Lalu Terbentur Pick Up, Pengendara Yamaha Vixion Meninggal di TKP

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Sudah terjatuh, tabrakan lagi, pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion BK 2863 TBK meninggal dunia di TKP setelah kejadian di jalan umum, Huta I, Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun Senin (4/5/2020) sekira pukul 21.30 WIB.

Diketahui korban bernama Hendrik Amdani (35) warga Nagori Bosar, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun mengalami luka berat dan mengeluarkan banyak darah.

Sementara pengemudi mobil Mobil Pick Up Mitsubishi L 300 BK 8906 YG yang dikemudi Bronson Simanjuntak (33) dan penumpangnya Rahman Kartolo (49) warga jalan Kutilang Wonosari, Kabupaten Labuhan Batu Utara setelah kejadian tidak alami luka dan meninggalkan TKP.

Warga sekitar pun mendadak heboh memadati lokasi kejadian dan menghubungi pihak Sat Lantas Polres Simalungun. Tak berapa lama Petugas pun tiba dan mengevakuasi jasad korban.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Jodi Indrawan melalui Kanit Laka, Ipda Ramadhan Siregar saat dikonfirmasi melalui selulernya, Selasa (5/5/2020) sekira pukul 10.00 WIB, membenarkan peristiwa tersebut.

“Sebelum kecelakaan sepeda motor Yamaha yang dikemudikan oleh Hendrik Amdani melaju dari arah Perdagangan menuju Siantar dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati,”sebutnya.

Setiba di lokasi kejadian, lanjut Ramadhan, pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga terjatuh dan terseret ke kanan arah jurusannya.

“Sehingga pengemudi sepeda motor terbentur dengan mobil Pick Up yang melaju dari arah berlawanan, akibatnya korban luka berat dan meninggal dunia TKP. Jasad korban sudah kita bawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk diotopsi,”pungkasnya.(mag-05/fi)