News

Teriakan Hasim-TPS Menang Menggema di Raya

FaseBerita.ID – “Hasim-TPS, Jalan Kita! Jalan Kita, Hasim-TPS! Hasim-TPS, Menang, Menang! Saksi Hasim-TPS, Hebat! Menang, Menang!”

Demikian teriakan para saksi calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH MH (Hasim-TPS) saat mengikuti pengukuhan dan pelatihan saksi, di kediaman Koordinator Wilayah (Korwil) Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Ani Sitepu, di Nagori Raya Bayu, Kecamatan Raya, Selasa (1/12/2020). Para saksi yang dikukuhkan berasal dari dapil 1, yaitu Kecamatan Raya, Dolok Masagal, Purba, Haranggaol, Silimakuta, Pematang Silimakuta, Dolok Silau, Silau Kahean, dan Raya Kahean.

Saat Hasim-TPS tiba di lokasi acara, langsung disambut meriah oleh para saksi. Hasim-TPS menyapa para saksi yang hadir di kegiatan yang digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) itu.

Hasim bersama TPS mengucapkan terima kasih kepada para saksi yang menjadi garda terdepan untuk memenangkan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2 tersebut.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah menjadi garda terdepan untuk memenangkan Hasim-TPS. Tanpa kalian semua, cita-cita kita tidak akan tercapai,” ujarnya.

Hasim menambahkan, seluruh program Hasim-TPS adalah untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Simalungun secara merata.

“Kita akan melakukan pembangunan secara merata, tanpa adanya anak tiri maupun anak kandung. Makanya kita akan membuat kantor bupati di dua tempat. Satu di Simalungun atas, dan satu lagi di Simalungun bawah. Saya dan Bang TPS akan bergantian agar masyarakat Simalungun mendapatkan pelayanan secara merata,” terang pria berusia 36 tahun itu.

Kegiatan tersebut dihadiri Nazaruddin, anggota DPR RI Muhammad Nasir, anggota DPRD Simalungun dari Partai Demokrat dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai partai politik pengusung, dan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) sebagai partai politik pendukung, serta para simpatisan. (rel/fi)

USI