News

Terekam CCTV, Pelaku Pencuri Kios Ponsel Terungkap

FaseBerita.ID – F alias Fauzi warga Jalan Sei Suka Damai, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai pelaku tindak pidana pencurian, tidak berkutik saat ditangkap Tim gabungan TEKAB Reskrim Polres Tanjungbalai beserta Reskrim Polsek Sei Tualang Raso di rumahnya, Kamis (21/1).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubag Humas IPTU A D Panjaitan, Jumat (22/1) menerangkan, pelaku ditangkap Tim gabungan Tekab Reskrim Polres Tanjungbalai bersama Reskrim Polsek Sei Tualang Raso atas laporan korbannya Ilhamuddin ke Polsek Sei Tualang Raso.

Pada Kamis sekira pukul 04.00 WIB pagi, kedai pulsa miliknya yang berada di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Sei Tualang Raso, telah di satroni pencuri.

“Menindak lanjuti laporan tersebut Kanit Reskrim Polsek Sei Tualang Raso melakukan koordinasi dengan TEKAB Reskrim Polres Tanjungbalai dan dilakukan penyelidikan dan didapatkan petunjuk dari rekaman CCTV warung pulsa tersebut bahwa pelaku di duga F, informasi bahwa terduga pelaku sedang berada di rumahnya. Selanjutnya Tim menuju TKP dan pelaku berhasil di amankan dirumahnya beserta barang bukti,”kata D Panjaitan.

Dari tangan pelaku tim berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit handphone android merk wiko warna merah, belasan kartu seluler Tri dan Axis.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Tanjungbalai guna pemeriksaan lebih lanjut. (ck-04/fabe)