News

Taput 5 Kali Raih Opini WTP

TAPUT, FaseBerita.ID – Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan bersama Ketua DPRD Poltak Pakpahan hadiri acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan dan Pemantauan, Laporan Keuangan Pemerintah Daerah TA 2018.

Laporan Pertanggungjawaban Penerimaan dan Pengeluaran Bantuan Keuangan Partai Politik dari APBD 2018, Pemantauan Penyelesaian Kerugian Daerah Semester I TA 2019 dan Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK per 21 Maret 2019, di Auditorium Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)  Perwakilan Sumatera Utara, Medan, Kamis (28/3).

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Utara, Ambar Wahyuni dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini merupakan penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Utara sebagai kabupaten tercepat menyerahkan Laporan Keuangan 18 Februari 2018 dengan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) sebagai opini yang kelima kalinya.

Baca juga: Pemkab Paluta Serahkan LKPDTA 2018 Kepada BPK Perwakilan Sumut

Dalam sambutannya mewakili seluruh Kabupaten /Kota se-Sumatera Utara, Bupati Taput Nikson Nababan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Tapanuli Utara.

“Selalu mendukung roda pemerintahan dan pembangunan di Tapanuli Utara sehingga berjalan sinergi dan transparan dan ini merupakan harapan dan doa terbaik masyarakat Tapanuli Utar,” ucapnya. (as/osi)

USI