News

Tak Ada Keluhan, Sopir Siantar Bus Ditemukan Gantung Diri

FaseBerita.ID – Binsar Samosir, pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkutan kota Siantar Bus, ditemukan meninggal dengan kondisi tergantung di dalam rumahnya.

Kejadian ini awalnya diketahui karena anak-anak yang ingin ke rumah terhalang karena terkunci dari dalam.

Sontak penemuan ini mengejutkan warga yang tinggal di Jalan Bangau, Kelurahan Sipinggol-pinggol, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (5/3) malam hari.
Pria berusia sekitar 42 tahun tersebut menurut warga, sosok yang ramah dan tidak diketahui memiliki musuh.

Taman, adik ipar Binsar, yang berada di sekitar umah korban, sempat memanggil nama panggilan korban, Pak Cinta. Namun berulang-ulang dipanggil tak ada jawaban.

Kemudian pintu didobrak, dan suami Junita Manihuruk ini ditemukan Taman dan warga dalam kondisi tergantung menggunakan sarung di kayu penyangga ruang tamu dengan dapur.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polisi. yang turut sedang mengumpulkan data terkait motif bunuh diri dan sejauh ini tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Kamal Choir Nasution selaku Ketua Rukun Tetangga (RT) mengatakan, baru mengetahui Binsar meninggal dunia setelah ditelepon warga.

Kapolsek Siantar Barat Iptu Subagya mengatakan sempat meminta kepada pihak keluarga untuk melakukan otopsi guna keperluan penyelidikan, namun keluarga menolak. (pam/esa)

iklan usi