News

Tahanan Polres Siantar Meninggal: “Kami Sudah Ikhlas”

SIANTAR, FaseBerita.ID – Revo Pangaribuan yang merupakan salah satu tahanan Polres Pematangsiantar meninggal dunia saat dirawat di RSU dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, Kamis (2/5).

Revo sebelumnya diringkus personel Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar dari sekitar kediamannya di Jalan Musyawarah, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara pada 5 Maret 2019 lalu.

Namun Revo Pangaribuan dinyatakan meninggal dunia pada Hari kamis (2/5) dan ia dikebumikan pada hari Sabtu (4/5) sore oleh keluarganya.

Wartawan selanjutnya mewawancarai Br Saragih, ibu dari Revo dikediamannya di Jalan Musyawarah, Kelurahan Sukarame, Siantar utara, Sabtu (4/5) sekira pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Pemilik Sabu di Kelurahan Sukadame Ditangkap

Ibunya menerangkan bahwa Revo adalah anak ke dua dari tiga bersaudara, dan Revo telah lama mengalami menderita sakit. Revo dikatakan sangat susah untuk makan dan makan pun cuma sedikit-sedikit saja.

“Setelah dia ditahan di Polres Pematangsiantar kurang lebih sekitar dua bulan, dia dikabari meninggal. Kami pun tak bisa berbuat apa-apa,” ujar ibunya.

“Kami sudah perjuangkan untuk pengobatannya, namun tak bisa ditahannya lagi. Ditambah lagi dia ditahan di Polres, mungkin dia di sana kedinginan didalam tahanan. Makanya dia bisa ke gini,” ujar ibu Revo.

“Kami sedah ikhlas kepergiannya, mungkin itu sudah kehendak Tuhan, dan setelah habis ini nanti saya akan jemput sepedamotornya di Polres,” tutupnya.

Terpisah Humas Polres belum bisa diminta komentarnya mengenai kejadian ini. (mag03/pra)

iklan usi