News

Tahan Bakti Pimpin Perhimpunan Remaja Islam Tanjungbalai

FaseBerita.ID– Perhimpunan remaja islam kota Tanjungbalai (PRITA) Resmi dilantik dan dikukuhkan Ketua majelis Ulama Indonesia (MUI) di aula Resto Raja Bahagia, Minggu (4/4/2021)

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Perhimpunan remaja islam kota Tanjungbalai (PRITA) tersebut, disaksikan langsung Sepuluh/senior pengurus Remaja Islam kota Tanjungbalai, pengurus MUI, Ormas Islam, Remaja masjid dan musholla yang ada disekitar kota Tanjungbalai dan para undangan.

Ketua Umum Perhimpunan Remaja Islam kota Tanjungbalai (PRITA) Tahan Bakti mengatakan, siap memajukan PRITA Tanjungbalai.

“ Alhamdulillah pada kesempatan ini kami di percaya memimpin Perhimpunan remaja islam kota Tanjungbalai bersama kawan-kawan pengurus periode (2021-2023). Mudah-mudahan kami dapat lebih memajukan remaja Islam di kota Tanjungbalai,” katanya.

“Target kami mampu menjadi wadah untuk memperkuat ukhuwah sesama remaja masjid dan organisasi Pemuda Islam di Tanjungbalai. Dan kepada kawan-kawan pengurus yang telah dilantik, tetap kompak dan solid dalam melaksanakan tugas ke depan,”

“Dan kepada para pendiri dan senior PRITA untuk tetap menjadi bagian dari kami dalam melaksanakan program dan tetap ingatkan kami ketika tersalah dan khilaf,”ujarnya.

Terpisah hal tersebut Ketua MUI kota Tanjungbalai Ustadz Aswad menungkapkan selamat sukses kepada pengurus yang baru dan semangat pendiri tetap menjadi motivasi untuk bergerak maju dan terdepan mencapai tujuan yang telah disepakati.

“Pemuda harus memiliki karakter Akidah yang benar, ibadah yang benar, dan akhlak yang teguh/etika yang baik, mampu menata waktu yang baik, bermanfaat bagi orang lain,”pungkasnya.(ck04/fabe)

USI