News

Tabrakan Kreta di Simpang Raya: Seorang Pelajar dan Mahasiswa Luka-luka

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Satu unit sepedamotor Honda Supra X bertabrakan dengan Honda Supra Fit di Jalan Umum Simpang Raya Dasma, Kecamatan Panei, Minggu (12/5) Pukul 19.00 WIB. Akibat kejadian ini, dua orang mengalami luka-luka.

Informasi dihimpun, kejadian ini bermula saat Honda Supra X BK 5006 TJ yang dibawa Pardamean Hasiholan Purba (17) melaju dari arah Siantar menuju arah Raya.

Namun diduga karena kurang hati-hati dan laju kendaraan tinggi membuat Pardamean mengambil jalur terlalu ke kanan hingga akhirnya bertabrakan dengan Supra Fit yang datang dari arah berlawanan.

Saat kejadian, kedua sepedamotor terpental ke aspal hingga mengakibatkan pengendaranya luka-luka.
Pardamean Hasiholan Purba (17), pelajar, warga Nagori Simpang Raya Dasma, Kacamata Panei mengalami luka-luka dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

Sedangkan pengendara Honda Supra Fit Dina Wati Lumban Raja (20), Mahasiswa warga Nagori Aek Nauli, Kecamatan Panei juga menderita luka-luka dan dirawat di RS  Vita Insani.

Saat itu Dina membonceng Ramayana Br Tamba (12), pelajar warga Nagori Sipoldas, Kecamatan Panei tidak mengalami luka-luka.

Kanit Laka Polres Simalungun Itu Amir Mahmud membenarkan kejadian ini. (mag03/pra)