News

Tabrak Truk Berhenti, Sahat Maruli Silitonga Tewas

FaseBerita.ID – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Siantar Parapat, korban yang diketahui bernama Sahat Marulitua Silitonga (75), warga Gg Horas Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematang Siantar.

Korban meninggal dunia setelah menabrak satu unit truk tanpa plat, ber muatan kayu yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, korban yang datang dari Jalur lintas Parapat menuju Siantar dalam kecepatan tinggi dengan mengendarai satu unit sepeda motor BK 3206 WH.

Saat tiba di TKP, korban tiba-tiba menambrak truk yang tidak memberikan rambu-rambu lalulintas hingga korban terjatuh dan terkapar di aspal. Atas kejadian itu korban mengalami luka berat di bagian kepala hingga meninggal dunia.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan dari masyarakat setempat, kecelakaan itu berawal pada saat satu unit truk bermuatan kayu tersebut berhenti di kawasan yang termasuk gelap.

“Korban yang datang dari arah Parapat dalam laju kecepatan tinggi langsung menabrak truk tanpa plat tersebut,” kata Andre Situmorang (24), yang merupakan warga setempat.

Sementara itu pihak Sat Lantas Polres Pematang Siantar yang tiba di TKP telah mengamankan satu unit truk sebagai barang bukti, sementara sopirnya melarikan diri.

Terpisah, seorang pria yang mengaku Tulang korban saat diwawancarai wartawan di ruang forensik RSUD Djasamen Saragih kota Pematang Siantar menyebutkan peristiwa itu ia ketahui setelah dirinya mendapat telepon dari warga setempat. “Aku tadi gak tau bang, setelah di telepon nya baru aku tau,” jelas tulang korban.

Terpisah hingga berita ini diterbitkan oleh media ini, pihak Sat Lantas Polres Pematang Siantar blom berhasil dikonfirmasi wartawan. (mag-03)

USI