News

Tabrak Mobil Truk di Jalan Parapat, 1 Warga Toba Meninggal Dunia

FaseBerita.ID – Simon Tanjung (21) warga Desa Pangujungan Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba, meninggal dunia karena luka berat yang dideritanya akibat peristiwa kecelakaan lalu lintas yang dialaminya saat mengendarai sepedamotor Honda Beat BK 6229 AIL yang berboncengan Agustina Rajagukguk (22) warga Desa Batahan II Kecamatan Batahan kabupaten Madina.

Informasi dihimpun, peristiwa yang terjadi di Jalan umum KM 34-35, Jurusan Pematangsiantar-Parapat Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon itu diduga berawal saat sepedamotor yang dikemudikan Simon Tanjung itu melaju dari arah Pematangsiantar menuju arah Parapat dalam kecepatan tinggi pada aat melintas dijalan menikung kekiri mengambil jalan terlalu kekanan.

Kemudian disaat yang bersamaan dari arah yang berlawanan datang mobil barang truk Mitsubishi BK 8458 AC yang dikemudikan oleh Suheri Nasution (44) warga Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli Kota Medan. Akibatnya tabrakan pun tidak terhindarkan lagi.

Diduga kerasnya benturan membuat Simon Tanjung mengalami luka berat hingga menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Sementara penumpangnya Agustina Rajagukguk mengalami luka luka yang setelah kejadian oleh warga setempat di larikan ke RSU Parapat guna mendapatkan perawatan medis.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernades Aritonang melalui Kanit Laka Lantasnya Ipda Ramadhan Siregar SH kepada kru media ini membenarkannya terakit kejadian tersebut. Saat ini kasusnya sudah ditangani pihaknya sudah melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti. (adi/fabe)

iklan usi