News

Surung Sihaloho Nasabah BRI KCP Sutomo, Raih Mobil Xpander Sporty

PHS Simpedes Semester I

SIANTAR, FaseBerita.ID-Surung Sihaloho, nasabah BRI KCP dr Sutomo Pematangsiantar, menjadi nasabah yang paling beruntung pada Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester I tahun 2021 ‘Simpedes Si Serba Bisa’ untuk suvervisi Kantor Cabang Pematangsiantar yang diundi di Aula BRI Pematangsiantar, Selasa (12/10/2021).

Surung Sihaloho meraih hadiah utama (grand prize) berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander Sporty. Selain hadiah utama, BRI Cabang Pematangsiantar juga memberikan puluhan hadiah lain berupa 3 unit sepedamotor Yamaha Lexi S VVA, 3 unit sepedamotor Yamaha Freegos ABS, 4 unit sepedamotor Yamaha Mio M3, 11 TV led 50 inch merk Sharp, 12 TC led 40 inch merk Sharp, 10 kulkas 2 pintuk merk Sharp, dan 12 mesin cuci tabung.

Kepala Cabang BRI Pematangsiantar Ishak Luthfian secara simbolis menyerahkan hadiah kepada nasabah yang diwakili Aller Sinaga, AMP Mikro BRI Pematangsiantar.

Dalam sambutannya, Kanca BRI Pematangsiantar Ishak Luthfian mengatakan, Simpedes merupakan produk lama BRI yang tetap dijaga agar tetap menjadi top of mind di tengah-tengah masyarakat. Tugas bersama seluruh karyawan untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah.

“Banyak produk lama yang jaya di zamannya, menjadi top of mind, namun hilang seiring perkembangan zaman. Namun Simpedes ini kita harapkan tetap menjadi top of mind untuk masyarakat. Tidak hilang namun semakin memberikan manfaat,” kata Ishak Luthfian.

Dijelaskan Ishak Luthfian, PHS Semester I merupakan undian terbuka bagi seluruh nasabah di wilayah suvervisi Kantor Cabang Pematangsiantar. Terdiri dari nasabah kantor cabang Pematangsiantar, kantor cabang pembantu yakni BRI KCP Sutomo, 14 BRI unit, dan Unit KPN.

“BRI melalui Brimol memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan transaksi secara mobile, bahkan untuk mendaftar menjadi nasabah baru. Tinggal foto KTP dan selfie, maka dapat menjadi nasabah baru. Melalui Brimol dapat melakukan banyak transaksi, cek saldo dan transaksi, tarik tunai tanpa ATM, top up saldo Brizi, Oppo dan aplikasi lainnya. Kita berharap ke depan kebutuhan layanan bank dapat diakses masyarakat tanpa harus mendatangi kantor bank,” katanya.

BRI Pematangsiantar, lanjut Ishak Luthfian menggelar dua kali dalam setahun PHS. Masing-masing satu semester Rp640 juta, dan dua semester menjadi total Rp1.280.000.000. Seluruh nasabah berhak dan mendapat kesempatan menjadi pemenang. Undian berlaku bagi nasabah yang memiliki minimal saldo Rp100.000 untuk setiap satu nomor undian, dan selanjutnya 1 nomor undian untuk kelipatan Rp100.000. Semester I dihitung mulai Maret hingga Agustus 2021.

Sebelum penarikan undian, notaris Ribka Sianipar SH membacakan tata tertib dan syarat undian. Undian ini juga disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara, dan pihak Kepolisian yang diwakil personel Polsek Siantar Utara.

Hadir juga dalam kesempatan ini, perwakilan dari PT Pegadaian, PNM, perwakilan nasabah masing-masing unit, pimcapem, para kepala unit, para suvervisor dan karyawan karyawati BRI Cabang Pematangsiantar. Hadir juga Jajuli, nasabah BRI Unit Serbelawan, peraih grand prize PHS Simpedes tahap 2 tahun 2020  berupa satu unit Honda Mobilio.

Bagi undangan yang hadir mendapat door prize berupa kartu Brizi senilai Rp200 ribu, rice cooker, televisi, dan jam tangan.(esa/fabe)