News

Suami Isteri Bertengkar Tilam Dibakar Menjalar ke Rumah Tetangga

FaseBerita.ID – Pertengkaran suami isteri di Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara ditenggarai penyebab ludesnya tiga buah rumah dilahap si jago merah, pada Selasa (16/2) malam.

Menurut keterangan para tetangga, pasangan suami isteri tersebut yakni Rustam dan Fitri sebelumnya bertengkar. Entah bagaimana, Fitru yang marah membakar kelambu dan tilam di dalam rumahnya.

Sayangnya emosi sesaat itu berbuah petaka. Kelambu dan tiram yang terbakar apinya terus membesar hingga menghanguskan rumah mereka sendiri, termasuk dua rumah tetangganya.

Dua unit Pemadam Kebakaran Damkar yang datang ke lokasi, bersama warga berjibaku berupaya keras memadamkan api yang terus membesar dan membakar bangunan rumah warga di areal padat penduduk tersebut.

“Rumah di sini mayoritas terbuat dari kayu, makanya api dengan cepat membesar dan menjalar hingga menghanguskan sebanyak tiga rumah warga. Damkar dibantu warga butuh 30 menit untuk memadamkan api,” ujar Dilla, salah seorang warga, Rabu (17/2).

Kapolsek Labuhan AKP Jagani Sijabat mengatakan, polisi masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kebakaran tiga bangunan rumah warga tersebut. Pihaknya telah memasang police line di lokasi kebakaran.

“Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, kerugian diduga mencapai ratusan juta rupiah,” tukasnya. (per/fabe)

USI