News

Stok Beras di Bulog Sibolga Cukup untuk 3 Bulan

FaseBerita.ID – Perum Bulog Kantor Seksi Logistik (Kansilog) Sibolga memastikan harga beras stabil selama penanganan pandemi virus corona (Covid-19) masih berlangsung. Hingga saat ini Bulog masih memiliki stok beras sebanyak 787 ton.

“Saat ini Bulog Sibolga masih memiliki stok 787 ton yang ada di gudang Bulog. Sehingga tidak ada alasan untuk harga beras naik selama masa penanganan penyebaran pandemi Covid-19,” ujar Kansilog Sibolga Budiono saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (30/3).

Untuk stock beras katanya, hingga tiga bulan kedepan masih cukup. “Kalau pun seandainya stok beras Bulog nantinya di sini kurang, kita akan meminta permintaan ke Provinsi Sumut atau ke Medan sebanyak 30 ribu ton lagi,” ungkapnya.

Kemudian masih kata Budiono, hingga saat ini, aktifitas Bulog berjalan dengan baik. “Sampai sejauh ini beras Bulog Sibolga masih berjalan dengan aman dan tidak ada gejala atau gangguan dari virus corona yang sedang mewabah ini. Karena Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng masih aman terkendali,” pungkasnya. (ts)

USI