News

STAMI dan PBI Buka Pendaftaran Gelombang IV Tahun 2019

SIANTAR, FaseBerita.ID – Bidang pendidikan semakin dituntut untuk dapat memberikan layanan yang prima untuk calon mahasiswa baru. Pelaksanaan ujian saringan masuk merupakan titik awal untuk mengetahui kemampuan akademik calon mahasiswa baru.

Oleh karena itu Sekolah Tinggi Akuntansi dan Manajemen Indonesia (STAMI) & Politeknik Bisnis Indonesia (PBI) Pematangsiantar mengadakan test akademik ujian saringan masuk (USM) Gelombang III (Sabtu, 31 Agustus 2019).
Ujian Saringan Masuk bertujuan untuk menyaring calon mahasiswa baru yang memiliki kemampuan akademik untuk mengikuti dan menyelesaikan pendidikan di STAMI & PBI, sesuai dengan batas waktu yang telah ditetapkan.

Melihat banyaknya antusias generasi muda yang ingin kuliah di STAMI dan PBI, sehingga Yayasan memberikan kesempatan generasi muda untuk mendaftar kuliah pada gelombang IV dibuka 2 September 2019 hingga 30 September 2019. Bagi generasi muda yang ingin mendaftar kuliah Gelombang IV bisa datang datang langsung ke STAMI yang beralamatkan jalan sutomo no.271 & 273 dan PBI di jalan Sriwijaya atas no.9C-E Pematangsiantar atau informasi lebih lanjut bisa menghubungi bapak Milton 081263073537.

“Hasil dari USM ini kita bisa mengetahui kemampuan akademik setiap mahasiswa baru sehingga di perkuliahan diberikan pengajaran atau bimbingan tambahan bagi mahasiswa yang memiliki nilai akademik rendah,” tutur Arwin Tanuari sebagai kemahasiswaaan. Mahasiswa baru juga dibekali kursus bahasa Inggris dan kursus komputer gratis yang menjadi dasar dan bekal untuk mengikuti perkuliahan.

Kuliah di STAMI & PBI Pematangsiantar menjadi hal yang dapat dibanggakan karena di STAMI & PBI ini bukan hanya mempersiapkan mahasiswa/i secara akademisi tetapi juga memperlengkapi mahasiswa/i sebagai enterpreneur muda-mudi yang akan mampu merubah perekenomian bangsa dan negara ini secara khusus kota Pematangsiantar.

Hal ini dapat kita lihat Perguruan Tinggi pertama di Pematangsiantar yang melatih mahasiswa/i untuk enterpreneurship dan menjadikan enterpreneurship menjadi salah satu syarat kelulusan di STAMI & PBI dengan harapan setelah mahasiswa/i lulus dari STAMI & PBI ini maka akan bertambah enterpreneur muda-mudi yang akan membangun bangsa dan negara ini.

Bukan hanya itu STAMI & PBI Pematangsiantar setiap tahunnya meraih penghargaan yaitu: The Best Leading Education of The Year 2016, The Most Improved Educational Institution of The Year 2016, Politeknik Unggul Dalam Mutu Kualitas dan Pendidikan Terbaik 2017, Platinum Award Party Indonesia Growing School Award 2017.

Pada Tahun 2018 mendapatkan penghargaan sebagai Politeknik Terbaik Dalam Mutu dan Kualitas Program Pendidikan Tahun 2018 dan sebagai “The Best Leading School In Education Quality Excellent Of The Year” for the achievement of Indonesia 50 Best Education Award 2019 hal ini menandakan bahwa STAMI & PBI Pematangsiantar merupakan salah satu kampus terbaik yang ada di Kota Pematangsiantar. (rel)

iklan usi