News

Staf Ahli dan Kadis Kominfo Tapsel Dilelang

TAPSEL, FaseBerita.ID – Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan tinggi pratama Kabupaten Tapsel, membuka pendaftaran seleksi untuk posisi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan juga Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM dilingkungan Pemkab Tapsel.

“Seleksi JPT Pratama ini sesuai dengan rekomendasi atau persetujuan KASN,” sebut sekretaris Pansel yang juga Kepala BKD Tapsel Ahmad Suaib Harianja, Selasa (7/1).

Pengumuman pendaftaran ini, sesuai dengan surat keputusan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) nomor B-46/KASN/01/2020 tertanggal 06 Januari 2020.

“Dengan ini kita mengundang yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri melalui seleksi terbuka ini, sabagaimana biasa yang dilakukan Pemkab Tapsel,” ungkapnya.

Untuk tahapan pendaftaran sekaligus penyampaian berkas administrasi dari mulai tanggal 7 Januari hingga 22 januari 2020 mendatang.

Dan, berkas pendaftaran dapat diantarkan kesekretariat Pansel Jabatan Tinggi Pratama, atau Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok pada saat jam kerja. (ran)

iklan usi