News

Sisihkan Penghasilan untuk Beli Sembako, 2 Polisi Berbagi Untuk Warga Terdampak Covid-19

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Joe Harahap dan Floner Purba rekan kerja di Subbag Humas Polres Simalungun  berbagi kasih kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, di Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Rabu (29/04/2020).

Kedua Personil tersebut menyerahkan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, dengan mendatangi rumah-rumah masyarakat yang tidak mampu.

Joe menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada sesama, sebagai mahluk sosial, ditengah-tengah pandemi covid-19 untuk dapat saling berbagi dibulan Suci Ramadhan tahun ini.

“Kegiatan ini kami usahakan berlanjut, karena kami berdua, saya dan Briptu Floner harus menyisihkan sebagian penghasilan kami untuk membelanjakan sembako yang nantinya akan kami bagi kembali kepada masyarakat,”ujarnya.

Briptu Floner menambahkan bahwa kegiatan tersebut secara spontanitas karena melihat begitu banyak masyarakat lanjut usia (Lansia) yang kurang mampu merasakan dampak Covid-19.

“Sebenarnya kegiatan ini spontanitas karena melihat keadaan saat ini, banyak masyarakat Lansia yang kurang mampu merasakan dampak dari Pandemi ini,”ungkapnya.

Floner menerangkan pembagian sembako tersebut dilaksanakan setelah selesai melaksanakan aktifitas kerja di Polres Simalungun.

“Setelah selesai tugas dari Polres di Pematangraya menuju Kota Siantar mencari dan memberi bantuan kepada orang tua/lansia serta masyarakat yang terdampak pandemi covid -19 ini,”pungkasnya.(mag-05)

USI