News

Simpatisan Amin Nasution Inginkan Perubahan di Madina

MADINA, FaseBerita.ID – Simpatisan bakal calon Bupati Mandailing Natal (Madina) Muhammad Amin Nasution berharap Madina ke depan ada perubahan yang menyentuh bagi perekonomian masyarakat dan kemajuan daerah.

Hal itu disebutkan salah satu relawan M Amin Nasution bernama Subriadi Nasution, Selasa (30/7/2019) di Panyabungan.

Ia mengatakan, beberapa hari ini sejumlah tim relawan dari bakal calon Bupati M Amin Nasution mulai turun sosialisasi ke tengah masyarakat.

Subriadi mengaku terkesan dengan profil Muhammad Amin Nasution yang lama menjadi lembaga bantuan hukum dan memberikan bantuan hukum secara gratis kepada masyarakat miskin dan kurang mampu. Meskipun sejauh ini ia sama sekali belum mengenal figur tersebut.

Tetapi, Subriadi meyebut ia menaruh harapan besar kepada Amin Nasution bila nanti terpilih pada Pilkada Madina yang akan diselenggarakan pada tahun 2020.

“Secara pribadi saya sama sekali belum mengenal siapa Amin Nasution ini, tetapi dari profilnya yang disampaikan tim, saya jadi berharap orang-orang yang memilik integritas tinggilah yang layak memimpin Madina ke depan,” sebutnya.

“Kita menginginkan perubahan yang menyentuh bagi kehidupan masyarakat, misalnya ekonomi masyarakat terbantu, kemajuan daerah semakin maju. Itu yang kita harapkan,” ujar Subriadi.

Ia menyebut, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nantinya diharapkan turun langsung menemui masyarakat di pedesaan, guna mengetahui bagaimana kondisi perekonomian masyarakat yang sebenarnya.

“Ya, kita harap mereka turun dan menemui masyarakat secara langsung, bukan hanya menyampaikan visi-misi di media sosial, atau pun hanya di panggung-panggung resmi saja. Itu menurut kami tidak akan dapat mengakomodir keinginan masyarakat seluruhnya. Karena kita percaya, semua calon nantinya adalah orang pintar, tentu bisa beragumentasi dan menyampaikan programnya dengan baik. Tapi, yang kita inginkan adalah figur yang mengerti dan memahami kondisi masyarakat, sehingga dia tahu dan paham apa yang harus diperbuatnya untuk daerah ini,”
Subriadi juga menegaskan, figur yang memahami kondisi masyatkat dan memiliki nilai kepedulian yang tinggi lah yang diharapkan jadi pemimpin masa depan Madina.

“Artinya, siapapun calonnya, baik dia pak Amin Nasution dan yang lain-lain, kita mendukung mereka selaku putra terbaik daerah. Namun, kita menginginkan figur yang peduli kepada masyarakat, bukan hanya pintar dalam visi-misi maupun program, tapi tidak paham kondisi daerah,” ucapnya. (wan)

iklan usi