News

Silinduk Geger!! Remaja yang Hilang, Ditemukan Tewas di Kebun Ubi

FaseBerita.ID – Novita Dewi (18) yang dilaporkan hilang ke Polsek Serbelawan ditemukan di perladangan ubi Huta II Silinduk Nagori Silinduk Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Selasa (21/5) sekira pukul 17.00 WIB.

Remaja warga Nagori Purba Sari Kecamatan Tapian Dolok ini sebelumnya sudah dilaporkan hilang oleh Pangulu Purba Sari ke Polsek.

Titik terang baru muncul setelah petugas piket SPK Polsek Serbalawan menerima informasi dari masyarakat bahwa di Huta II Silinduk Nagori Silinduk ditemukan sesosok mayat.

Selanjutnya personil Polsek Serbalawan dipimpin Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Ruzi bersama AKP Leston Siregar, Kanit Jatanras Polres Simalungun, Kanit Reskrim Ipda Fritsel G Sitohang, Kanit Intel Iptu Darma Oktaviardi langsung menuju beserta anggota Jatanras dan Reskrim Polsek Serbelawan ke TKP dan melakukan cek TKP.

Di TKP, benar ditemukan mayat jenis kelamin perempuan dengan posisi telungkup berada didalam parit ditengah perladangan ubi dengan memakai pakaian kaus dan celana panjang bercorak warna ungu.

Posisi celana turun berada di paha. Kemudian pada kepala mayat ditemukan luka sobek.

Setelah identitas korban diketahui, petugas kemudian membawa ke RSU Djasamen Pematangsiantar untuk keperluan otopsi.

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Ruzigusman membenarkan penemuan ini dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. (adi/esa)

USI